Rabu, 04 Oktober 2017

Tukang Servis Mesin Cuci Haier Daerah Gresik

mau order mesin cuci yang bisa memperbaiki semua kerusakan mesin cuci ? silahkan ke CV. Anugerah Teknik Abadi jasa service mesin cuci anda bagi semua pelanggan service diberbagai daerah di Surabaya , Sidoarjo , dan Gresik . Jasa service mesin cuci yang didukung Tukang Servis Mesin Cuci Haier Daerah Gresik dimana teknisi service kami berkompeten dan bisa memperbaiki semua merk mesin cuci tidak hanya merk HAIER saja , CV. ATA memang jasa service mesin cuci umum tapi kami melayani berbagai semua merk mesin cuci milik anda. Untuk jenis kerusakan mesin cuci apa saja yang bisa diperbaiki oleh teknisi service kami . Disamping ini adalah jenis-jenis kerusakaan mesin cuci yang pernah diperbaiki oleh teknisi service mesin cuci CV. Anugerah Teknik Abadi .

Bagi anda pelanggan jasa service mesin cuci CV.ATA yang berada di daerah sekitaran kota GRESIK dan  mau perbaikan mesin cuci kami siap membantu . Sebab layanan service dari Tukang Servis Mesin Cuci Haier Daerah Gresik menjangkau pelosok-pelosok kota GRESIK diantaranya  :
* Balongpanggang
* Benjeng
* Bungah
* Cerme
* Driyorejo
* Duduk Sampeyan
* Dukun
* Kebomas
* Kedamean
* Manyar
* Menganti
* Panceng
* Sangkapura
* Sidayu
* Tambak
* Ujung pangkah
* Wringinanom.

Selain memperbaiki mesin cuci , CV. Anugerah Teknik Abadi juga melayani service elektronik lainnya seperti
- service ac
- service kulkas
- service showcase
- service dispenser
- service freezer box
- service waterheater
- service chiller
- cuci ac dan isi freon
- bongkar pasang ac
- penggantian spare part .

NB : Yuk buruan order service mesin cuci kalian hanya di CV. Anugerah Teknik Abadi dan untuk informasi CV. ATA tidak melayani jual - beli spare part elektronik apapun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar